Anggota polsek samarang melaksanakan gatur rawan pagi untuk melayani masyarakat

Membantu penyeberangan warga dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Sabtu (05/05). pelayanan pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Samarang Polres Garut. Pelaksanaan pelayanan […]

Membantu penyeberangan warga dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Sabtu (05/05).

pelayanan pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Samarang Polres Garut. Pelaksanaan pelayanan gatur rawan pagi bisa dilakukan dimanapun. Pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik-titik tertentu yang di anggap rawan kemacetan dan kecelakaan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Panit I Sabhara Polsek Samarang Bripka Tatang A.K Pelayanan pagi yang dilaksanakan di depan SDN 1 & 3 Samarang Garut, pada pukul 06.30 pagi.
Bripka Tatang A.K selalu mengawasi pergerakan lalu lintas sehingga mempermudahnya untuk membantu kelancaran dalam menyebrangkan anak-anak sekolah. Dan pelayanan pagi tersebut berakhir sekitar pada pukul 07.30 Wib.

Kegiatan ini begitu membantu para siswa dan siswi untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Samarang Polres Garut. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.

Kami dari Polsek Samarang Polres Garut berharap agar warga masyarakat tetap berhati-hati disaat dalam perjalanan.

polresgarut

Next Post

Gatur lalin Polsek Kadungora cegah kemacetan

Sat May 5 , 2018
Kapolsek Kadungora gelar anggotanya pengaturan Lalin urai kemacetan diwilayah hukum Polsek Kadungora Garut, sabtu ( 05-05-2018 ) jam 06.00 Wib ProtapĀ  yang dilakukan oleh anggota patroli dan gabungan lantas . Kegiatan yang dilakukan protap gatur lalin anggota Polsek Kadungora Garut ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan […]