ANGGOTA POLSEK SAMARANG MELAKSANAKAN PATROLI ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS PADA DINI HARI

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 00:30 WIB dengan bertempat di Pos Ronda Pasar Samarang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Anggota unit Sabhara Polsek Samarang beserta unit Lantas Polsek Samarang telah melaksanakan patroli dialogis disekitar pasar samarang antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas. Kegiatan tersebut dilaksanakan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 00:30 WIB dengan bertempat di Pos Ronda Pasar Samarang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Anggota unit Sabhara Polsek Samarang beserta unit Lantas Polsek Samarang telah melaksanakan patroli dialogis disekitar pasar samarang antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapsiagaan anggota Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas serta menjalin kerja sama yang harmonis dengan masyarakat agar kondisi tetap terjaga aman dan nyaman.

polresgarut

Next Post

SAT POL AIR POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI PENYISIRAN LAUT ANTISIPASI ILEGAL FISHING

Thu Mar 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 skeitar pukul 01:00 WIB dengan bertempat di Laut Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanakan kegiatn rutin partoli penyisiran pantai dan laut pada malam samapai dengan dini hari. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi […]