Anggota Polsek Samarang Melakukan Patroli Gabungan Tingkat Kecamatan

Polres Garut – Anggota Sabhara Polsek Samarang dan piket pungsi SPKT bersama Bhabinkamtibmas Polsek SAMARANG serta ANGGOTA TNI DARI KORAMIL SAMARANG melakukan patolri gabungan. Kegiatan patroli gabugan ini dilaksanakan pada hari Selasa tangal 11 oktober 2016 mulai sekiar pukul 23.30 Wib. Dengan sasaran patroli Gabungan ke lokasi objek vital kemudian […]

Polres Garut – Anggota Sabhara Polsek Samarang dan piket pungsi SPKT bersama Bhabinkamtibmas Polsek SAMARANG serta ANGGOTA TNI DARI KORAMIL SAMARANG melakukan patolri gabungan.

Kegiatan patroli gabugan ini dilaksanakan pada hari Selasa tangal 11 oktober 2016 mulai sekiar pukul 23.30 Wib. Dengan sasaran patroli Gabungan ke lokasi objek vital kemudian menghimbau kepada para remaja dan kelompok pemuda bermotor yang tengah malam masih pada kumpul di pertigaan cinta karya untuk kembali ke rumah.

Selain itu melakukan patroli dialogis ataupun  sambang desa sekaligus memberikan arahan kepada petugas ronda malam warga desa Sukakarya dan desa Samarang kecamatan samarang kabupaten Garut.

Patroli seperti ini sering dilakukan oleh Polsek samarang mengingat pentingnya menjaga kamtibmas dengan tujuan menekan kejahatan 3C ( Curas, Curat dan Curanmor ) sekaligus mencegah sedini mungkin setiap permasalahan agar tidak menjadi Konflik Serta mensosialisasikan kepada warga agar setiap ada tamu atau orang yangg tidak di kenal dan di anggap asing di wajib kan melapor atau di periksa Identitasnya.

polresgarut

Next Post

Situasi Kamtibmas  Wilayah Hukum Polsek Karangpawitan , selama 1X24 jam Selasa hingga Rabu tanggal  11 s/d 12 Okt 2016 , jam 06.00 Wib, Situasi aman terkendali.

Tue Oct 11 , 2016