ANGGOTA POLSEK SAMARANG MEMBERIKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Polres Garut – Anggota Kepolisian Resor Garut kembali melakukan aktitifitas pengaturan dan penjagaan pada titik-titik rawan laka lantas serta titik rawan kemacetan, kegiatan yang di laksanakan setiap pagi hari untuk menekan angka kecelakaan dan meminimalkan potensi kemacetan di wilayahnya. Senin (06/02/17) Seluruh personel Polsek Samarang telah tergelar sejak pukul 06.00 […]

Polres Garut – Anggota Kepolisian Resor Garut kembali melakukan aktitifitas pengaturan dan penjagaan pada titik-titik rawan laka lantas serta titik rawan kemacetan, kegiatan yang di laksanakan setiap pagi hari untuk menekan angka kecelakaan dan meminimalkan potensi kemacetan di wilayahnya. Senin (06/02/17)

Seluruh personel Polsek Samarang telah tergelar sejak pukul 06.00 WIB di beberapa penggal jalan raya dalam upaya melancarkan arus lalu-lintas.

Geliat aktitfitas warga masyarakat pekerja dan  pelajar terlihat meningkat pada sejak pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB, sehingga personel  Polres Garut dan Polsek jajaran melakukan kegiatan pelayanan penjagaan dan pengaturan lalu – lintas rawan pagi.(Ag)

polresgarut

Next Post

UNIT TURJAWALI SATUAN SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI MOBILE PADA LARUT MALAM

Mon Feb 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di sekitar Alun-alun Kota Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile ke kawasan perkotaan dan daerah rawan sekaligus berdialogis masyarakat mengenai masalah keamanan. Anggota menghimbau supaya meningkatkan kewaspadaan dan […]