Anggota Polsek Samarang Sambangi Warga dan Remaja

Polres Garut –  Kegiatan anggota Sabhara bersama piket fungsi SPKT dan Bhabinkamtibmas Polsek SAMARANG pada hari Minggu tanggal 9 oktober 2016, sekitar pukul 23.30 Wib, saat  Melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital untuk menghimbau kepada kelompok pemuda bermotor yang kedapatan saat tengah malam masih berkumpul di pertigaan cinta karya. Selain […]

Polres Garut –  Kegiatan anggota Sabhara bersama piket fungsi SPKT dan Bhabinkamtibmas Polsek SAMARANG pada hari Minggu tanggal 9 oktober 2016, sekitar pukul 23.30 Wib, saat  Melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital untuk menghimbau kepada kelompok pemuda bermotor yang kedapatan saat tengah malam masih berkumpul di pertigaan cinta karya.

Selain melakukan himbauan juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ataupun  kegiatan sambang  desa sekaligus memberikan arahan kepada petugas ronda malam warga desa Sukakarya dan warga desa Samarang kecamatan samarang Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut petugas ( anggota Polsek Samarang) menyampaikan materi informasi tentang pentingnya menjaga kamtibmaas guna menekan kejahatan 3C ( Curas, Curat, Curanmor ) sebagai langkah dalam mencegah sedini mungkin setiap permasalahan.

Wargas masyarakat juga di himbau agar membudayakan wajib lapor kepada setiap pendatang / tamu apalagi orang yang tidak di kenal dan di anggap asing, agar segera melapor dengan di periksa Identitas nya terlebih dahulu.

 

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Bayongbong Mengawal Pendistribusian Bantuan Untuk Korban

Mon Oct 10 , 2016
Polres Garut – Pada Hari Minggu tanggal 9 Oktober 2016, Polsek Bayongbong melakukan pengawalan pendistribusian bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor yang terdapat di wilayah  Kecamatan  Bayongbong oleh Anggota Babin sebagai Berikut : Sekitar pukul 09.30 wib Bhabinkamtibmas Mulyasari Kecamatan Bayongbong Aiptu Samsul Arifin SH Mendistribusikan Kepada :  Bapak […]