Anggota Polsek Singajaya Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Polres Garut – Bahaya Narkoba yang menyebar secara tersembunyi kerap menyasar para remaja dan pelajar bahkan dari segala starta kehidupan manusia di muka bumi ini, begitu bahayanya dari efek penyalahgunaan narkoba ini menjadikan bagian terpenting dalam penyampaian materi sambang para personel Kepolisian Sektor Singajaya. Banyaknya para kawula muda yang terjerumus […]

2Polres Garut – Bahaya Narkoba yang menyebar secara tersembunyi kerap menyasar para remaja dan pelajar bahkan dari segala starta kehidupan manusia di muka bumi ini, begitu bahayanya dari efek penyalahgunaan narkoba ini menjadikan bagian terpenting dalam penyampaian materi sambang para personel Kepolisian Sektor Singajaya.

Banyaknya para kawula muda yang terjerumus ke dalam lingkaran jerat Narkoba ini acap kali berawal dari rasa keinginan untuk mencoba atau merasakan, selain itu juga karena adanya paksaan dari seseorang dengan berbagai rayuan atau dalih apapun baik dengan cara merayu atapun dengan cara tipu daya. Pergaulan yang salah satu faktor penyebab seseorang bisa terseret dalam lingkaran penyalahgunaan narkoba.

Oleh sebab itu anggota Kepolisian Sektor Singajaya Brigadir Satu Angga Soparingga serta Brigadir Satu Egi melakukan kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba kepada para pelajar di SMA Maarif  Pendeuy dan SMAN 20 Garut yang terletak di Desa Cigintung Kecamatan Singajaya.

Kehadiran personel Kepolisian Sektor Singajaya Polres Garut di antara para remaja dan pelajar merupakan rangkaian kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh beberap Personel Polsek Singajaya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polair Polres Garut Patroli daerah perairan cimari

Mon Apr 18 , 2016
Polres Garut – Kegiatan patroli yang dilakukan Satuan Polisi Perairan Polres Garut ke wilayah pantai sepanjang pesisir cimari kerap dilakukan secara rutin, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi terhadap kemungkinan-kemungkinan yang timbul terkait beberap kerawanan kamtibmas di daerah perairan wilayah hukum Polres Garut. Kerawanan terhadap penyelundupan ataupun pelanggaran lainnya bisa saja […]