Anggota Polsek Singajaya Membantu Warga Memperbaiki Jalan

Polres Garut –  Pelaksanaan kerjabakti bersama, antara anggota Kepolisian Sektor Singajaya bersama anggota  Koramil Singajaya patut menjadi contoh dan layak mendapatkan apresiasi, kegiatan pembuatan jalur jalan baru ini juga melibatkan warga masyarakat sekitar. Dalam kegiatan ini Polisi, TNI, warga masyarakat bergotong royong membuat jalan baru yang menghubungkan desa pancasura dengan desa […]

Polres Garut –  Pelaksanaan kerjabakti bersama, antara anggota Kepolisian Sektor Singajaya bersama anggota  Koramil Singajaya patut menjadi contoh dan layak mendapatkan apresiasi, kegiatan pembuatan jalur jalan baru ini juga melibatkan warga masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan ini Polisi, TNI, warga masyarakat bergotong royong membuat jalan baru yang menghubungkan desa pancasura dengan desa singajaya.

Sinergitas Kekuatan Keamanan ini bersama warga masyarakat menjadikan semangat serta motivasi bagi rekan-rekan yang lainnya.

Hal-hal kecil yang bisa dikerjakan secara gotong royong bersama warga masyarakat beban yang berat akan terasa ringan, pro aktif warga akan kepedulian Keamanan, ketertiban dalam masyarakata juga akan menjadi sebuah kekuatan yang tidak bisa di pandang sebelah mata.

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Melaksanakan Pengajian Rutin

Fri Oct 14 , 2016
Polres Garut – Dalam rangka pembinaan rohani anggota jajaran Kepolisian Resor Garut  (Binrohtal ) dilakukan pengajian rutin khusus bagi yang memeluk agama islam secara rutin 1 minggu sekali di wilayah kesatuan Polsek masing-masing, Kamis (13/10). Kegiatan yang rutin dilakukan pada setiap hari Kamis selepas melaksanakan apel pagi bagi anggota Polsek […]