Anggota Polsek sukawening melaksanakan patroli bersama

POLRES GARUT – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat bukanlah perkara yang mudah, tidak seperti saat kita membalikan telapak tangan, butuh waktu, tenaga dan pemikiran yang. Perjuangan, dedikasi, loyalitas kepada masyarakat patut untuk terus digelorakan kepada para personel Polri khususnya anggota Polsek yang merupakan ujung tombak kepanjangan tangan dari […]

POLRES GARUT – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat bukanlah perkara yang mudah, tidak seperti saat kita membalikan telapak tangan, butuh waktu, tenaga dan pemikiran yang.

Perjuangan, dedikasi, loyalitas kepada masyarakat patut untuk terus digelorakan kepada para personel Polri khususnya anggota Polsek yang merupakan ujung tombak kepanjangan tangan dari program petinggi POLRI.

Rasa memilki dan rasa tanggung jawab moral selaku pemangku keamanan terutama bagi anggota POLRI  juga anggota TNI yang adalah tanggung jawab yang tidak mudah dalam menghadapi situasi masyarakat yang semakin komplek.

Oleh sebab itu anggota Kepolisian Sektor Sukawening bernama Aiptu Suwanto bersama anggota Kopka Wahyu anggota Koramil Sukawening melaksanaan tugas bersama dalam rangka menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat.

Kegiatan patroli bersama ke tiap desa dalam menyampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas untuk menumbuhkan kepedulian warga masyarakat dalam menjaga ataupun mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas samarang mendengar keluhan warga pasar samarang

Tue Sep 20 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari selasa anggota Kepolisian Resor Garut bernama Aiptu Gunawan Dwi Nopo melaksanakan kegiatan sambang door to door system ke warga pasar samarnang. Kegiatan sambang pasar yang dimulai dari pukul 14.00 Wib untuk menemui warga binaan yang melaksanakan kegiatan di pasar samarang serta mendengarkan keluhan dari para […]