Anggota Polsek Talegong Melaksanakan Pendampingan Latihan Personil Paskibra Kec.Talegong

Polres Garut – Dalam rangka persiapan upacara HUT kemerdekaan RI ke-73 anggota Paskibra Kecamatan Talegong telah melaksanakan latihannya sejak dini untuk mematangkan persiapannya dalam memeriahkan Hari jadi Negara Republik Indonesia. (09/18) Anggota Polsek Talegong yakni Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Brigpol Mulyadi dan Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Bripka Rahmat Taufik serta unsur Posramil […]

Polres Garut – Dalam rangka persiapan upacara HUT kemerdekaan RI ke-73 anggota Paskibra Kecamatan Talegong telah melaksanakan latihannya sejak dini untuk mematangkan persiapannya dalam memeriahkan Hari jadi Negara Republik Indonesia. (09/18)

Anggota Polsek Talegong yakni Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Brigpol Mulyadi dan Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Bripka Rahmat Taufik serta unsur Posramil Talegong telah melaksanakan pendampingan latihan Paskibra Kecamatan Talegong.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Talegong memberikan arahan dan penekanan kepada anggota Paskibra Talegong untuk selalu siap dan pantang mundur dalam pelaksanaan tugasnya karena jika ragu-ragu mustahil pelaksanaannya akan berhasil.

polresgarut

Next Post

Patroli Malam Hari Anggota Polsek Bayongbong

Tue Jul 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Juli 2018 sekitar pukul 21.30 – 22.55 WIB, dengan rute di Wilayah Mako – Lokasi Pasar Malam – Pertigaan Pasar Andir – Simpang Bayongbong – ATM BNI – Mako. Anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan […]