ANGGOTA POLSEK TALEGONG MENJADI PERANGKAT UPACARA DALAM RANGKA UPACARA BERSAMA DI SMPN 1 TALEGONG

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 sekitar pukul 07:30 WIB dengan bertempat di halaman sekolah SMPN 1 Talegong Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Anggota Polsek Talegong turut serta menghadiri kegiatan Upacara bersama dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang diperingati pada tanggal 01 Oktober dan diperingati oleh […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 sekitar pukul 07:30 WIB dengan bertempat di halaman sekolah SMPN 1 Talegong Kecamatan Talegong Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Talegong turut serta menghadiri kegiatan Upacara bersama dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang diperingati pada tanggal 01 Oktober dan diperingati oleh seluruh elemen masyarakat di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini demi mengenang jasa-jasa besar yang dilakukan oleh Pahlawan-pahlawan demi mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

Kegiatan upacara bersama ini diikuti oleh para siswa dan siswi SDN Talegong , SMPN 1 Talegong , SMAN 21 Garut , Muspika Talegong , Staff Kecamatan Talegong , Upt atau Uptd , para Kepala Desa dan perwakilan personil dari Polsek Talegong serta Koramil Talegong.

polresgarut

Next Post

PERINGATAN UPACARA BERSAMA HARI KESAKTIAN PANCASILA TINGKAT KABUPATEN GARUT

Mon Oct 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 sekitar pukul 07:30 WIB dengan bertempat di halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ,  turut serta menghadiri kegiatan Upacara bersama dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang diperingati pada tanggal 01 […]