ANGGOTA POLSEK TAROGONG KALER MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di pertigaan Rancabango dan Alun-Alun Tarogong. Anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan rawan pagi di pertigaan yang menghubungkan akses Jalan Rancabango dengan Alun-alun Tarogong. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di pertigaan Rancabango dan Alun-Alun Tarogong.

Anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan rawan pagi di pertigaan yang menghubungkan akses Jalan Rancabango dengan Alun-alun Tarogong.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada pengendara yang akan melaksanakan aktivitasnya masing-masing tanpa ada rasa khawatir maupun terhambat kemacetan di jalan. (Ag)

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARANG MENYAMBANGI KETUA RT01 DESA SUKALAKSANA

Mon Jan 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 januari sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di kediaman Ketua RT 01 Desa Sukalaksana Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukalaksana BRIGADIR Eka Juwanda telah melaksanakan door to door ke Rumah ketua Rt 01 Rw 07 Desa sukalaksana Bapak Hamdani. Dalam […]