ANGGOTA POLSEK TAROGONG KALER MELAKSANAKAN SHOLAT MAGRIB BERJAMA’AH

Selasa tanggal 17 April 2018 sekitar pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan Sholat Magrib Berjama’ah  bersama warga Kecamatan Tarogong kaler di Masjid jami darul amanah. Anggota Polsek Tarogong Kaler berkesempatan memberikan pesan dan […]

Selasa tanggal 17 April 2018 sekitar pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan Sholat Magrib Berjama’ah  bersama warga Kecamatan Tarogong kaler di Masjid jami darul amanah.

Anggota Polsek Tarogong Kaler berkesempatan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu ;

1. Dengan Adanya berita HOAX Penyerangan kepada Tokoh Agama /Ulama /Ustad /Ajengan Untuk Itu Warga Agar Meningkatkan Kewaspadaannya Terutama Ketika Melaksanakan sholat 5 waktu.

2. Apabila ada orang yang tidak kita kenal dan tiba-tiba ikut Sholat Berjama’ah,Kita Harus selalu Waspada.

3. Agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita berita Hoax yang beredar di medsos.

4. Agar masyarakat membantu dan mendukung dengan adanya pilkada serentak tahun 2018.

polresgarut

Next Post

KANIT INTEL POLSEK BAYONGBONG SILATURAHMI KE KANTOR PANWASCAM BAYONGBONG

Tue Apr 17 , 2018
Garut, pada hari Senin tanggal 17 April 2018 sekira pukul 18.30 Wib, Kanit Intel Polsek Bayongbong Aiptu Bangbang Sudarsono melaksanakan giat silaturahmi ke Kantor Sekretariatan Panwascam Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Pada kesempatan tersebut Kanit Intel Polsek Bayongbong bertemu dengan anggota Panwascam Kecamatan Bayongbong Devisi Pencegahan Hendrayana Gunawan dan PPL Panembong […]