Anggota Polsek Tarogong Kaler Memberikan Rasa Aman Kepada Anak-anak Sekolah

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat Perempatan SDN Gentra Masekdas Jalan Suherman Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat . Anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan kegiatan rutin pengamanan dan pengaturan rawan pagi yang dilaksanakan di tempat-tempat rawan kepadatan arus […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat Perempatan SDN Gentra Masekdas Jalan Suherman Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat .

Anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan kegiatan rutin pengamanan dan pengaturan rawan pagi yang dilaksanakan di tempat-tempat rawan kepadatan arus lalu lintas .

Kali ini anggota Polsek Tarogong Kaler bertugas menyebrangkan anak sekolah dan mengatur arus lalu lintas di depan SDN Gentra Masekdas dan ternyata anak-anak sekolah senang dengan hadir nya anggota kepolisian di pagi hari membuat mereka semakin nyaman dan merasa aman ketika berangkat ke sekolah . (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Berkesempatan Hadir Mengunjungi Polsek Singajaya

Thu Jan 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di halaman Mapolsek Singajaya . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga , E. M.H , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Garut Selatan dan kali ini beliau berkesempatan hadir mengunjungi Polsek Singajaya. Dalam […]