Anggota Polsek Tarogong Kaler Menjaga Kegiatan Gerak Jalan Santai

Polres Garut – Pada hari sabtu tanggal 22 oktober 2016, dimulai sekitar  pukul 07.30 wib, telah dilaksanakan  kegiatan jalan santai sehat bersama PLN area garut. Kegiatan gerak jalan  dalam rangka  hari listrik nasional, dengan bertempat dari kantor PLN area Garut jalan Agusta Kabupaten Garut. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala PLN […]

3db54372-0b0d-47ad-9e35-471217099c81Polres Garut – Pada hari sabtu tanggal 22 oktober 2016, dimulai sekitar  pukul 07.30 wib, telah dilaksanakan  kegiatan jalan santai sehat bersama PLN area garut.

Kegiatan gerak jalan  dalam rangka  hari listrik nasional, dengan bertempat dari kantor PLN area Garut jalan Agusta Kabupaten Garut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala PLN area Garut Bapak Handoko, serta seluruh stap/pegawai dan peserta jalan santai sehat yang seluruhnya berjumlah sekitar 200 orang.

Pembukaan dilakukan oleh kepala PLN area Garut dengan menggunting pita dan pelepasan balon ke udara, selanjutnya peserta jalan santai melaksanakan kegiatan jalan santai dengan melalui route dari  kantor PLN Cabang Garut –  jalan Agusta – jalan Cipanas – jalan  Rancabango – jalan Samarang.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Tarogong Kaler Melakukan Pengawalan dan Penjagaan Santri Menuju Alun-Alun Kabupaten Garut

Sat Oct 22 , 2016
Polres Garut – Kegiatan hari santri Nasional tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di alun-alun Kabupaten Garut mendapat pengamanan dari anggota Kepolisian Resor Garut serta anggota Kepolisian Sektor Jajaran Polres Garut. Kegiatan ini terpusat di perkotaan tepatnya di halaman Masjid Agung Kabupaten Garut, dengan peserta dari masing-masing pesantren dengan mendapatkan pengawalan dari […]