ANGGOTA POLSEK TAROGONG KIDUL MELAKSANAKAN PATROLI SEKITAR KEGIATAN PARTAI HANURA

POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 17 september 2016, sekitar pukul  13.00 wib sampai dengan pukkul 16.00 wib anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kidul melakukan kegiatan patroli di sekitar lokasi kegiatan Rakorcab DPC Partai Hanura. Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Hikmah jalan Cimanuk kecamatan Tarogong kidul Kabupaten  Garut ini dilaksanakan […]

POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 17 september 2016, sekitar pukul  13.00 wib sampai dengan pukkul 16.00 wib anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kidul melakukan kegiatan patroli di sekitar lokasi kegiatan Rakorcab DPC Partai Hanura.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Hikmah jalan Cimanuk kecamatan Tarogong kidul Kabupaten  Garut ini dilaksanakan sebagai kegiatan konsolidasi Internal Partai Hanura.

Hadsir dalam kesempatan tersebut anggota DPR  RI  Fraksi Hanura Sdr. Dadang Rusdiana, Ketua DPD Partai Hanura Prop. Jabar, R.Fitrun Fitriansyah, ketua DPC partai Hanura Serly besi S.sos,  Pengurus DPC P.Hanura se-Kab Garut, para ketua dan sekretaris PAC se Kabupaten Garut sekitar 120 orang.

Anggota Kepolisian melakukan pengamanan serta patroli sekitar lokasi kegiatan dengan tujuan selama kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

polresgarut

Next Post

SISWA PAUD MELAKSANAKAN PERAGAAN MANASIK HAJI, ANGGOTA POLSEK TAROGONG KIDUL MELAKSANAKAN PENGAMANAN

Sun Sep 18 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di Lapangan Kherkof Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul, puluhan anak yang tergabung dalam Pendididikan Anak Usia Dini ( PAUD ) melaksanakan kegiatan peragaan manasik Haji. Kegiatan yang berlangsung pada hari sabtu tanggal 17 september 2016, sekitar pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 11.30 wib melaksanakan kegiatan […]