Anggota Polsek Wajib Mengatur Lalu-Lintas Rawan Pagi

Garut- Personel Polsek jajaran Polres Garut Polda Jawa Barat mempunyai kewajiban melayani warga masyarakat hal ini di wujudkan dengan menempatkan anggotanya di setiap titik rawan kemacetan, lokasi  sekolah, lokasi pasar, lokasi perkantoran yang berdekatan dengan jalan raya. Hal ini dilakukan  untuk menghindari potensi timbulnya kecelakaan di akibat intensitas volume pengguna […]

Garut- Personel Polsek jajaran Polres Garut Polda Jawa Barat mempunyai kewajiban melayani warga masyarakat hal ini di wujudkan dengan menempatkan anggotanya di setiap titik rawan kemacetan, lokasi  sekolah, lokasi pasar, lokasi perkantoran yang berdekatan dengan jalan raya.

Hal ini dilakukan  untuk menghindari potensi timbulnya kecelakaan di akibat intensitas volume pengguna jalan raya pada aktifitas kegaitan pagi hari.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa penempatan anggota Polsek jajarna Polres Garut di lapangan tersebut merupakan tugas rutin Kepolisian dalam pelayanan publik”

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kadungora yang meungaskan personelnya untuk berjaga di depan sekolah, dengan harapan kehadiran anggota tersebut bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Kamis (19/04).

“Anak-anak kalau menyeberang jalan kadang tidak teratur makanya kami dampingi mereka saat menyeberang jalan,” ujar Kapolsek Kadungora.

Kapolsek Kadungora menambahkan, untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, polisi selalu siaga 24 jam di tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kepadatan lalu lintas.

polresgarut

Next Post

Siaga Piket Polsek Bayongbong Cek Korban Tersengat Aliran Listrik

Thu Apr 19 , 2018
Dua anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan cek korban tersengat aliran listrik di Puskesmas Bayongbong atas nama Maman bin Iran (45 tahun) dengan tempat kejadian di Kampung Sasak Beusi tepatnya di Ruko baru milik H.toni.(18042018) Menurut Brigadir Kurnia Dana, salah satu petugas yang mendatangi tempat kejadian perkara, untuk kronologis kejadiannya […]