Anggota Polsek Wanaraja Laksanakan Shalat subuh Berjamaah bersama warga

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Mesjid Hidayatussalam Kec Wanaraja Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah bersama warga Desa Tegalpanjang. Anggota Polsek Wanaraja berkesempatan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu ; Dengan Adanya Kejadian Penyerangan Tokoh Agama […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Mesjid Hidayatussalam Kec Wanaraja Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah bersama warga Desa Tegalpanjang.

Anggota Polsek Wanaraja berkesempatan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu ;

Dengan Adanya Kejadian Penyerangan Tokoh Agama /Ulama /Ustad /Ajengan Untuk Itu Warga Agar Meningkatkan Kewaspadaannya Terutama Ketika Melaksanakan sholat Subuh.
Mari kita Jaga Tokoh Agama / Ustad /Ajengan Yang Ada di lingkungan Kita,Ketika Sholat Subuh Jangan Ditinggalkan sendirian tetapi tetap harus kita jaga guna Menghindari Hal-hal yang tidak kita harapkan.
Apabila ada orang yang tidak kita kenal dan tiba-tiba ikut Sholat Berjama’ah,Kita Harus Waspada.
Agar warga masyarakat dapat menjaga keamanan di lingkungannya sendiri.
Agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita berita Hoax yang beredar di medsos.
Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

polresgarut

Next Post

Subuh Berjamaah Polsek Sukawening

Tue Jul 31 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (31/07) Kegiatan ini rutin […]