ANGGOTA POLSEK WANARAJA MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN DAN PENGKONTROLAN POS RONDA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di Pos Pengamanan Ronda di Kampung Wanasari Desa Cikole Kabupaten Garut. Anggota Piket jaga Mako Polsek Wanaraja telah melaksanakan patroli rutin malam hari dan kontrol situasi pos ronda dan kesiapan anggota jaga pos. Anggota […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di Pos Pengamanan Ronda di Kampung Wanasari Desa Cikole Kabupaten Garut.

Anggota Piket jaga Mako Polsek Wanaraja telah melaksanakan patroli rutin malam hari dan kontrol situasi pos ronda dan kesiapan anggota jaga pos.

Anggota mengihmbau agar meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan agar bekerjasama dan melaporkan situasi yang mencurigakan agar anggota dapat dengan sigap membantu masalah Kamtibmas. (Ag)

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS DAN KANIT TURJAWALI POLSEK CARINGIN MENGHADIRI MUSYAWARAH PEMBANGUNAN MASJID AL-BAROQAH

Tue Feb 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula kantor Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Caringin dan Kanit Turjawali Polsek Caringin telah mengikuti musyawarah pembangunan masjid Al-baroqah di Desa Purbayani Kecamatan Caringin. Kegiatn ini dihadiri oleh Kepala Desa Purbayani […]