ANGGOTA POLSEK WANARAJA MELAKSANAKAN PEMELIHARAAN KENDARAAN DINAS DI SETIAP PAGINYA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Wanaraja Kabupaten Garut Jawa Barat. Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polsek Wanaraja telah melaksanakan pembersihan dan pemeliharaan kendaraan dinas berupa kendaraan Roda 4 yang menjadi inventaris Unit Sabhara Polsek Wanaraja […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Wanaraja Kabupaten Garut Jawa Barat.

Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polsek Wanaraja telah melaksanakan pembersihan dan pemeliharaan kendaraan dinas berupa kendaraan Roda 4 yang menjadi inventaris Unit Sabhara Polsek Wanaraja tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Perawatan dan kesiapan kendaraan dinas dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab agar selalu siap sedia tanpa hambatan dengan fasilitas yang memadai agar tidak ada hambatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari . (Ag)

polresgarut

Next Post

POLISI MEMBANTU WARGA MEMADAMKAN API DENGAN PERALATAN SEADANYA

Tue Jan 31 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 januari 2017 sekitar pukul 00.150 WIB telah terjadi kebakaran rumah panggung ukuran 6 x 8 m milik Ny. Ita, umur 70 tahun, pekerjaan ibu rumah tangga alamat kampung karangsari Rt 01 Rw 08 Desa karangsari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Api diduga berasal […]