Anggota Polsek Wanaraja Membantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Roda Dua Dengan Truk Di Jalan Talaga Bodas

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 14.10 WIB dengan bertempat di Jalan Raya Talaga Bodas Kampung Pangkalan Desa Sindang Ratu Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Telah terjadi Kejadian kecelakaan lalu intas antara kendaraan R2 yamaha vega warna biru, no.pol : Z 5150 EG yang dikendarai […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 14.10 WIB dengan bertempat di Jalan Raya Talaga Bodas Kampung Pangkalan Desa Sindang Ratu Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Telah terjadi Kejadian kecelakaan lalu intas antara kendaraan R2 yamaha vega warna biru, no.pol : Z 5150 EG yang dikendarai oleh Nuriman dengan kendaraan truk pengangkut bata merah yang dikendarai oleh A.S.

Awal mula kejadian kedua kendaraan tersebut sama satu arah dari talaga bodas menuju wanaraja kemudian korban pengendara r2 berupaya untuk menyalip kendaraan truk, tiba2 kendaraan r2 yang dikendarai sdr nuriman hilang kendali terjatuh dan kepala korban masuk kedalam truk dan terlindas oleh ban truk belakang sebelah kanan, atas kejadian tersebut korban meninggal dunia ditempat kejadian, korban mengalami luka dikepala dan langsung dibawa oleh pihak keluarga dan kendaraan r2 dan truk telah diamankan di Polsek Wanaraja.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Banyuresmi Turut Serta Menyaksikan Musyawarah Penetapan Bentuk Ganti Rugi Tanah Untuk Jalur Alternatif

Tue Dec 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di aula Desa Pamekarsari dan Aula Desa Sukasenang Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan musyawarah penetapan bentuk ganti kerugian tanah yang di pakai untuk jalan alternatif kadungora- leles yang di hadiri oleh camat Banyuresmi,ĸapolѕeĸ […]