Anggota Polsek Wanaraja Membantu Pembangunan Madrasah Kampung Bojong

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Kampung Bojong  Kecamatan Wanaraja. Anggota Lantas Polsek Wanaraja telah melaksanakan pengkontrolan penutupan Jalan perkampungan Rt 03 Rw 06 , Kampung bojong , Desa wananekar , Kecamatan wanaraja. Penutupan jalan perkampungan ini dimaksudkan dalam […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Kampung Bojong  Kecamatan Wanaraja.

Anggota Lantas Polsek Wanaraja telah melaksanakan pengkontrolan penutupan Jalan perkampungan Rt 03 Rw 06 , Kampung bojong , Desa wananekar , Kecamatan wanaraja.

Penutupan jalan perkampungan ini dimaksudkan dalam rangka pembagunan madrasah hasil swadaya masyarakat , anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja dan Bhabinsa Koramil Wanaraja pun turut serta membantu kegiatan tersebut . (Ag)

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Mendampingi Aksi Unjuk Rasa Dari Aktivis GMNI

Mon Jan 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 di mulai pada pukul 10.30 WIB dengan bertempat  di Bunderan Simpang Lima , Depan Gerbang Pemerintah Daerah dan depan DPRD Garut telah dilaksanakan aksi unjuk rasa oleh aktivis GMNI Garut. Kegiatan unjuk rasa ini dilaksanakan oleh sebanyak 8 orang dan […]