Anggota Polsek Wanaraja Mendatangi TKP Kebakaran

Polres Garut – Pada hari selasa tanggal 11 Oktober 2016 sekitar pukul 11.20 wib, di Perum Wanaraja  Kampung  Koroperak Blok C No. 15 Rt. 03 Rw. 09 Desa Tegal Panjang Kecamatan Sucinaraja  telah terjadi kebakaran rumah. Rumah permanen type 21 dengan ukuran 6×5 m, milik korban Ai Tarhayati, 42 tahun, […]

wnr-kebakaranPolres Garut – Pada hari selasa tanggal 11 Oktober 2016 sekitar pukul 11.20 wib, di Perum Wanaraja  Kampung  Koroperak Blok C No. 15 Rt. 03 Rw. 09 Desa Tegal Panjang Kecamatan Sucinaraja  telah terjadi kebakaran rumah.

Rumah permanen type 21 dengan ukuran 6×5 m, milik korban Ai Tarhayati, 42 tahun, Ibu Rumah Tangga (alamat sda TKP ) dengan saksi yang pertama kali mengetahui kejadian tsb sdr. Deni, 32 th, 40 tahun, dengan beralamat yang sama denga korban.

Menurut keterangan saksi bahwa sebelum terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong dikarenakan pemilik rumah sedang keluar untuk membeli gas.

Namun tiba tiba api menyala di dapur rumah korban dan merembet ke atap sehingga menyala ke seluruh bagian rumah serta isinya.

Diduga api berasal dari punting rokok,  karena menurut saksi bahwa korban suka merokok dan pada saat kebakaran, aliran  listrik sedang mengalami pemadaman, selang waktu setengah jam api dapat dipadamkan oleh warga setempat dan 1 unit kendaraan pemadam kebakaran.

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil seluruh bagian rumah beserta isinya habis dan di perkirakan sebesar Rp. 85.000.000,-

polresgarut

Next Post

Kapolsek Tarogong Kaler Menghadiri Sertijab Kepada Desa Sukajadi

Tue Oct 11 , 2016
Polres Garut – Pergantian jabatan Kepala Desa Sukajadi yang bertempat di Aula Desa Sukajadi berjalan lancar, aman dan terkendali. Kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Sukajadi yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 11 Oktober  2016 ini dimulai dari pukul 13.30 wib. Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sukajadi dari Bapak Haji […]