ANGGOTA POLSEK WANARAJA MENGUNJUNGI TIAP-TIAP POS SISKAMLING UNTUK BERKORDINASI TERKAIT MASALAH KAMTIBMAS

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 sekitar pukul 01:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Polsek Wanaraja melaksanakan kegiatan rutin dengan berpatroli mobile pada dini hari ke kawasan perumahan maupun pengecekan dan himbauan terhadap petugas ronda yang sedang bertugas. […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 sekitar pukul 01:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut Kabupaten Garut.

Anggota Unit Turjawali Polsek Wanaraja melaksanakan kegiatan rutin dengan berpatroli mobile pada dini hari ke kawasan perumahan maupun pengecekan dan himbauan terhadap petugas ronda yang sedang bertugas.

Setelah pelaksanaan rutin patroli mobile Anggota Unit Turjawali melaksanakan pemeriksaan atau razia terhadap kendaran bermuatan besar seperti truck dan yang lainnya pada dini hari. Hal ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi kejadian curanmor , pencegahan penadahan barang ilegal dan mengantisipasi masuknya imigran atau orang-orang yang tanpa identitas memasuki wilayah Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

WAKA POLRES GARUT MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI POLRES GARUT

Tue Oct 31 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat, S.Ik , M.Si., telah memimpil pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh perwira dan Anggota Polri maupun PNS Polres Garut. Dalam […]