ANGGOTA POLWAN SEMENTARA MENGAMBIL ALIH TUGAS PENJAGAAN MAPOLRES GARUT SELAMA IBADAH SHALAT JUM’AT BERLANGSUNG

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2017 sekitar pukul 11:30 WIB dengan bertempat di wilayah Hukum Polres Garut dan Penjagaan Mapolres Garut. Anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan pengamanan shalat Jum’at dan back up kegiatan piket penjagaan Mapolres Garut. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2017 sekitar pukul 11:30 WIB dengan bertempat di wilayah Hukum Polres Garut dan Penjagaan Mapolres Garut.

Anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan pengamanan shalat Jum’at dan back up kegiatan piket penjagaan Mapolres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at yang dimana kaum pria melaksanakan ibadah shalat Jum’at bagi anggota polwan secara tidak langsung mengambil alih sementara tugas yang dilaksanakan oleh polisi laki-laki.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA SIAGA POLSEK CISURUPAN MELAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI

Mon Aug 21 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SMK Nurul Mutaqin Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Anggota Polsek Cisurupan telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]