Anggota Pos Pam Lebaran 2018 BJB Garut Melakukan Pertolongan Pertama Terhadap Wanita Pingsan Di Sebuah Pertokoan

Garut kota- Karena kelelahan seorang perempuan mengalami pingsan di sebuah pertokoan Jl. A yani di pusat kota garut, minggu 17-06-2018,sekira jam 15:00 wib. Panit lantas Polsek garut kota Ipda Bebeng Subekti sepagai padal Pos Pam Lebaran bjb menerima laporan dari masyarakat adanya seorang perempuan yang pingsan di sebuah pertokoan Jl.A […]

Garut kota- Karena kelelahan seorang perempuan mengalami pingsan di sebuah pertokoan Jl. A yani di pusat kota garut, minggu 17-06-2018,sekira jam 15:00 wib.

Panit lantas Polsek garut kota Ipda Bebeng Subekti sepagai padal Pos Pam Lebaran bjb menerima laporan dari masyarakat adanya seorang perempuan yang pingsan di sebuah pertokoan Jl.A yani garut, beserta anggota jaga pos pam panit lantas garut kota melakukan pengecekan keberadaannya setelah sampai di tempat kejadian dan benar adanya seorang perempuan yang pingsan yang di ketahui identitasnya atas nama Chyntyia, Mahasiswi yang beralamat di perum Paniisan Tarogong Garut.

Tindakan yang dilakukan Ipda Bebeng Subekti beserta anggota melakukan penolongan pertama dan selanjutnya mengantarkan korban ke rumahnya yang beralamatkan di perum Paniisan Tarogong Garut.

Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE mengapresiasi tindakan yang dilakukan Panit Lantas Polsek garut kota dan anggota jaga Pos Pam yang menolong masyarakat yang pingsan di sebuah pertokoan,ini salah satu bentuk wujud Polri hadir dan untuk masyarakat.

polresgarut

Next Post

1

Tue Jun 19 , 2018
1