ANGGOTA PPA SAT RESKRIM BERHASIL BANTU POLSEK TAROGONG KIDUL UNGKAP PELAKU PEMBUNUHAN

POLRES GARUT – Personel Anggota Unit PPA Satuan Reskrim Polres Garut yang di perbantukan ke Polsek Tarogong Kidul berperan cukup besar dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu diwilayahnya. Sejak diberi kepercayaan memimpin Unit PPA Sat Reskrim Polres Garut, sosok Aiptu Zulius berhasil membawa anggotanya menjadi semakin berkualitas […]

AIPTU ZULIUSPOLRES GARUT – Personel Anggota Unit PPA Satuan Reskrim Polres Garut yang di perbantukan ke Polsek Tarogong Kidul berperan cukup besar dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu diwilayahnya.

Sejak diberi kepercayaan memimpin Unit PPA Sat Reskrim Polres Garut, sosok Aiptu Zulius berhasil membawa anggotanya menjadi semakin berkualitas dalam mengungkap kasus-kasus dalam kategori PPA ataupun kasus lainnya yang terjadi di wilayah hukum Polres Garut.

Dukungan seluruh anggota Unit PPA Polres Garut kepadanya ditunjukkan oleh anak buahnya dengan memberikan prestasi kinerja yang cukup berkualitas, hal ini bisa terwujud karena adanya komunikasi yang cukup harmonis antara pimpinan dan anggotanya sehingga menghasilkan prestasi dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan kepadanya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SAT RESKRIM BERHASIL MENGUNGKAP PENJUAL MATERAI PALSU DI GARUT

Wed Aug 3 , 2016
POLRES GARUT – Personel Kepolisian Resor Garut berhasil mengungkap kasus materai 6000 palsu yang beredar di bebeapa wilayah di Kecamatan Leles. ( 30/7 ) Kecurigaan kepala desa leles terhadap keberadaan materai 6000 palsu inti lantas melakukan koordinasi dengan petugas Kepolisian. Dengan harga penjualan dibawah yang relatif lebih murah dari penjualan […]