ANGGOTA SABHARA POLRES GARUT YANG BERPRESTASI

Polres Garut – Kepolisian Negara Republik Indonesia telah menggelar kejuaraan Beladiri Polri dan Judo 28 Juli – 1 Agustus 2016 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-70. Kejuaraan Kapolri Cup digelar di Kota Medan Sumatera Utara. Polres Garut mengirimkan atlet dalam bela diri judo tersebut,  salah satunya adalah Bripda Masrya Suci Rohanda […]

Polres Garut – Kepolisian Negara Republik Indonesia telah menggelar kejuaraan Beladiri Polri dan Judo 28 Juli – 1 Agustus 2016 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-70. Kejuaraan Kapolri Cup digelar di Kota Medan Sumatera Utara.

Polres Garut mengirimkan atlet dalam bela diri judo tersebut,  salah satunya adalah Bripda Masrya Suci Rohanda merupakan anggota Polisi wanita yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Garut dan berhasil menjuarai Kapolri Cup di cabang beladiri Judo, Bripda masrya adalah lulusan Sekolah Polisi Negara tahun 2016.

Bripda Masrya Suci Rochanda yang tinggal di Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung ini merupakan   putri dari bapak Dadang Rochanda yang bekerja sebagai Karyawan Swasata mempunyai Hobi di cabang olahraga beladiri Karate, menurutnya “disisi lain fungsi dan manfaatnya karena beladiri itu menantang dan bisa membuat diri kita percaya diri”

Selain sebagai hobi, Beladiri merupakan suatu dasar di kepolisian yang wajib dimiliki oleh seluruh anggota kepolisian, dan suatu kebanggan untuk Bripda Masrya yang mendapatkan Juara 2 di  kejuaraan beladiri di Kapolri Cup, Selain itu Bripda Masrya Suci Rochanda mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito pada tanggal 17 Agustus 2016 di Mapolda Jabar.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SATUAN LANTAS POLRES GARUT MENGINGATKAN PENGEMUDI DEMI KESELAMATANNYA

Sun Aug 21 , 2016
POLRES GARUT –  Masih seringnya ditemui kejadian atupun peristiwa kecelakaan lalu-lintas di wilayah Hukum Polres Garut baik yang terjadi di jalur Jalan raya Nasional, Propinsi dan Jalur jalan raya Kabupaten. Kepolisian Resor Garut melakukan upaya pencegahan dengan memasang spanduk / banner himbauan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas) untuk […]