ANGGOTA SAKA BHAYANGKARA BERGADANG BERSAMA POLISI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di kawasan wisata alam Talaga Bodas Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota yang melaksanakan piket Polsek Wanaraja telah melaksanakan pengkontrolan perkemahan saka bhayangkara di tempat wisata alam talaga bodas. Kegiatan ini dilaksanakan dalam patroli rutin […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di kawasan wisata alam Talaga Bodas Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Anggota yang melaksanakan piket Polsek Wanaraja telah melaksanakan pengkontrolan perkemahan saka bhayangkara di tempat wisata alam talaga bodas.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam patroli rutin dengan adanya kegiatan masyarakat pada malam hari yang memerlukan pengawasan dan penjagaan keamanan yang ketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(Ag)

polresgarut

Next Post

POLSEK CILAWU AMANKAN 17 ORANG PEMUDA OKNUM GENG MOTOR "XTC"

Mon Mar 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017 sekitar pukul 01.00 WIB unit reskrim beserta Ka Spk dan panit 1 sabhara telah mngamankan 17 anggota berandalan motor XTC Cilawu. Yang diduga telah melakukan tindak penganiayaan dengan bertempat di TKP pasar malam ngamplang sekitar pukul 22.30 WIB adapun identitas […]