ANGGOTA SAT LANTAS POLRES GARUT MEMBERIKAN PENGHARGAAN BAGI SISWA SMAN 11 GARUT YANG BERPRESTASI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 07.15 WIB dengan bertempat di SMAN 11 Garut Jalan Siliwangi Nomor 02 Kabupaten Garut. Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Garut telah hadir dalam kegiatan Upacara Bendera hari Senin dan diberi kesempatan untuk menjadi pembina upacara. Dalam sambutannya anggota […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 07.15 WIB dengan bertempat di SMAN 11 Garut Jalan Siliwangi Nomor 02 Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Garut telah hadir dalam kegiatan Upacara Bendera hari Senin dan diberi kesempatan untuk menjadi pembina upacara.

Dalam sambutannya anggota menyampaikan himbauan kenakalan remaja yang sedang marak dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kerjasama seluruh lapis golongan masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas Kota Garut semakin aman dan lebih baik lagi. Dan setelah upacara dilaksanakan anggota berkesempatan memberikan piagam dan piala terhadap siswa atau siswi yang berprestasi. (Ag)

polresgarut

Next Post

POLSEK GARUT KOTA MENGIKUTI APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PENERTIBAN PKL A.YANI

Mon Jan 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di pos pengamanan terpadu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Garut. Anggota Polsek Garut Kota yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Garut Kota telah melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan Penertiban PKL Ahmad Yani. Apel […]