Anggota Sat Lantas Polsek Kadungora Membantu Urai Kemacetan

Polres Garut – Terjadinya longsor tanah menutupi jalan raya, jumat (9/12),  menyebabkan perjalanan kendaraan sedikit terhambat ataupun terganggu, sehingga menerjunkan Gabungan personel Satuan lantas Polsek Kadungora serta Satuan lantas Polres Garut untuk melakukan pengaturan lalu-lintas. Kejadian longsor yang terjadi di daerah kampung ciburial desa ciherang Kecamatan Nagrek Kabupaten Bandung, sekitar pukul […]

Polres Garut – Terjadinya longsor tanah menutupi jalan raya, jumat (9/12),  menyebabkan perjalanan kendaraan sedikit terhambat ataupun terganggu, sehingga menerjunkan Gabungan personel Satuan lantas Polsek Kadungora serta Satuan lantas Polres Garut untuk melakukan pengaturan lalu-lintas.

Kejadian longsor yang terjadi di daerah kampung ciburial desa ciherang Kecamatan Nagrek Kabupaten Bandung, sekitar pukul 16.00 wib, menjadikan efek domino terhadap padatnya arus lalu-lintas yang melalui wilayah Polres Garut.

Mengingat Satuan Lalu-Lintas Polres Garut sebagai fungsi pengemban Utama yang bertangung jawab atas kelancaran lalu-lintas di wilayah Garut, dimana Polsek sebagai ujung tombak pelayanan publik berjibaku dengan melakukan penjagaan dan mengurai kemacetan yang timbul akibat peristiwa tanah longsor di wilayah Nagrek ( Bandung ).

Berkah kerjasama anggota Polsek nagreg dengan di bantu dengan warga sekitar berhasil menyingkiran timbunan tanah yang menghalangi badan jalan pada pukul 16.30 Wib, sedangkan Polres Garut melakukan back up terhadap pengaturan lalu-lintas di wilayah perbatasan wilayah Bandung – Garut, dengan menurunkan 2 ( dua ) personel Polsek kadungora membantu penarikan arus lalin bersama sama dengan anggota Polsek Nagreg Bandung.

polresgarut

Next Post

Polsek Cilawu Amankan Kendaraan Tanpa Surat Identitas Lengkap

Fri Dec 9 , 2016
Polres Garut – Kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cilawu dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayahnya mulai di kumandangkan sejak Kompol Suhendar memimpin jajaran Kepolisian wilayah Kecamatan cilawu. Gebrakan yang dilaksanakan anggota Polsek Cilawu pada hari hari jumat tanggal 9 desember 2016 dalam memerangi Kejahatan terutama kejahatan […]