ANGGOTA SATUAN LANTAS POLSEK MALANGBONG, CIBATU DAN LIMBANGAN MENJADI BAROMETER PELAYANAN PUBLIK LANTAS DI JALAN RAYA

POLRES GARUT – Gabungan Satuan Lantas Polsek MACILI ( Malangbong, Cibatu dan Limbangan ) adalah garda terdepan dalam mengatasi segala permasalahan kemaceta di jalur jalan raya Bandung menuju Tasikmlalay Via Limbangan, Senin (19/9). Ketiga Polsek jajaran Polres Garut inilah yang mempunyai tanggung jawab moral sebagai bagian dari Polri dalam menuntaskan […]

POLRES GARUT – Gabungan Satuan Lantas Polsek MACILI ( Malangbong, Cibatu dan Limbangan ) adalah garda terdepan dalam mengatasi segala permasalahan kemaceta di jalur jalan raya Bandung menuju Tasikmlalay Via Limbangan, Senin (19/9).

Ketiga Polsek jajaran Polres Garut inilah yang mempunyai tanggung jawab moral sebagai bagian dari Polri dalam menuntaskan permasalahan klasik kemacetan di jalur jalan raya.

Pelayanan publik yang sangat mudah dilaksanakan oleh Polri adalah membuat nyaman warga masyarakat, salah satunya adalah kelancaran lalu-lintas seperti di jalur yang boleh saya singkat “MACILI” atau jalur Malangbong – Cibatu – Limbangan, hal ini tidak akan mudah terwujud jika ketiga Polsek yang terlewati jalur ini berdiri sendiri.

Hubungan komunikasi yang intens, dengan pola koordinasi lintas polsek dari para pengendali lapangan dalam hal ini Kapolsek sangat berpengaruh terhadap kinerja anggotanya ( satuan Lantas Polsek ) dalam pelaksanaan tugasnya.

Kegiatan monitoring arus lalu-lintas, kecepatan petugas mendatangi TKP Laka-lantas, mengatasi kemacetan  di jalur jalan ini sangat kentara dengan proses pembuktian akan pelayanan publik Polri yang diwakili oleh para personel Satuan Lantas Polres Garut tentunya satuan lantas Polsek Malangbong, Cibatu dan Limbangan sebagai ujung tombaknya.

polresgarut

Next Post

SAKA BHAYANGKARA POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN LATIHAN RUTIN BERSAMA KANIT BINMAS

Mon Sep 19 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di halaman markas Kepolisian Sektor Bayongbong puluhan anggota pramuka saka bhayangkara sebanyak 30 orang, terlihat serius mendengarkan arahan serta bimbingan dari kakak pembina sekaligus sebagai kanit Binmas Polsek Bayongbong, minggu (18/9). Kegiatan yang berlangsung dimulai dari sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib dengan […]