ANGGOTA SATUAN SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAAN PIKET PENJAGAAN KAWASAN OBJEK VITAL PLTU KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kantor Pusat Pembangkit Listrik Tenaga Uap Pertamina-Chevron Darajat Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Anggota Unit Sabhara Polres Garut telah melaksanakan piket penjagaan selama 1×24 jam untuk membantu menjaga kemanan dan kondusifitas daerah kawasan Objek […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kantor Pusat Pembangkit Listrik Tenaga Uap Pertamina-Chevron Darajat Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

Anggota Unit Sabhara Polres Garut telah melaksanakan piket penjagaan selama 1×24 jam untuk membantu menjaga kemanan dan kondusifitas daerah kawasan Objek Vital PLTU Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh 2 orang personel Polres Garut , 1 Anggota Koramil Samarang dan 1 Peleton Anggota Satuan Pengamanan . Dikarenakan PLTU Darajat adalah objek Vital yang dimiliki Kabupaten Garut perhatian dan kewaspadaan selalu ditingkatkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.(Ag)

polresgarut

Next Post

POLSEK SUKAWENING BERHASIL MENANGKAP PELAKU CURANMOR KENDARAAN R4

Thu Mar 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2017 sekitar pukul 06.00 WIB Polsek Sukawening telah berhasil menangkap pelaku curanmor R4 dengan Tempat Kejadian Perkara di  Jalan Kampung Mariuk Desa Maripari Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut. Kejadian pencurian terjadi pada hari Senin tanggal 27 Pebruari 2017 sekitar pukul 04.00 WIB […]