ANGGOTA SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PENGAMANAN KHIATANAN MASSAL

Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018 sekira pukul 07.00 Wib bertempat di SMK Muhamaddiyah Bayongbong, anggota siaga piket melaksanakan kegiatan khitanan massal. Kegiatan khitanan massal ini diselenggarakan dalam rangka milad Muhamadiyah yang ke 109 dan sekaligus dalam merangka memperingati HUT RI yang ke 73. Saat dimintai keterangannya, […]

Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018 sekira pukul 07.00 Wib bertempat di SMK Muhamaddiyah Bayongbong, anggota siaga piket melaksanakan kegiatan khitanan massal.

Kegiatan khitanan massal ini diselenggarakan dalam rangka milad Muhamadiyah yang ke 109 dan sekaligus dalam merangka memperingati HUT RI yang ke 73.

Saat dimintai keterangannya, Brigadir Ropik yang merupakan salah satu anggota siaga piket yang melaksanakan pengamanan tersebut mengatakan : “Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku anggota POLRI untuk melaksanakan pengamanan yang berkaitan dengan kegiatan warga masyarakat,” ujar Brigadir Ropik.

 

polresgarut

Next Post

GIAT RAWAN PAGI POLSEK BAYONGBONG

Thu Aug 23 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018 sekitar pukul 06.30 Wib dengan bertempat di Wilayah Hukum Polsek Bayongbong, anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan jam rawan pagi. Anggota siaga piket Polsek Bayongbong secara rutin setiap pagi melaksanakan jam rawan pagi khususnya di sekolah sekolah yang ada di […]