ANGGOTA SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG LEBIH MENINGKATKAN KESIAP – SIAGAAN SISPAMMAKO POLSEK BAYONGBONG

Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong semakin meningkatkan kesiap-siagaan dalam menjalankan sispammako (sistem pengamanan markas komando) Polsek Bayongbong (14052018). Hal ini dilaksanakan dengan mkasud untuk mengantisipasi adanya aksi terorisme terhadap Mako Polsek Bayongbong beserta dengan personil petugas jaga yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas Jaga mako. Dalam sispammako saat […]

Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong semakin meningkatkan kesiap-siagaan dalam menjalankan sispammako (sistem pengamanan markas komando) Polsek Bayongbong (14052018).

Hal ini dilaksanakan dengan mkasud untuk mengantisipasi adanya aksi terorisme terhadap Mako Polsek Bayongbong beserta dengan personil petugas jaga yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas Jaga mako.

Dalam sispammako saat ini, anggota siaga piket Polsek Bayongbong dibagi menjadi beberapa regu dengan tugas berbeda beda dimulaiĀ  dari penjagaan portal pintu depan, penjagaan di dalam Mako sampai dengan bagian belakang Mako Polsek Bayongbong.

 

Kapolsek Bayongbong AKP Dedi RustandiĀ  saat dimintai tanggapannya mengatakan : “Kami akan meningkatkan kewaspadaan dan kesiap-siagaan kami dalam hal pengamanan Markas Polsek Bayongbong berikut personil yang ada di dalamnya, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya ancaman aksi terorisme susulan, dan untuk anggota yang melaksanakan kegiatan sispammako tersebut akan dilengkapi dengan body armour dan senjata laras panjang” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya sispammako tersebut dapat mencegah dan menanggulangi sesegera mungkin segala ancaman dan gangguan dari adanya aksi terorisme terhadap para personil Polsek Bayongbong.

 

 

polresgarut

Next Post

DANRAMIL BAYONGBONG YANG BARU SAMBANGI MAKO POLSEK BAYONGBONG

Tue May 15 , 2018
  Garut, Danramil Bayongbong yang baru Kapten CZI Dayat Juhanda sambangi Mako Polsek Bayongbong dan bersilaturahmi dengan seluruh keluarga besar personil Polsek Bayongbong (15052018). Kunjungan Danramil Bayongbong ke Mako Polsek Bayongbong ini diterima langsung oleh wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin. Pada kesempatan tersebut Danramil Bayongbong bersilaturahmi dengan seluruh personil Polsek […]