Anggota Tigas Pilar Kecamatan Sucinaraja Memantau Pendistribusian Pipa Untuk SAB Desa Tenjonagra

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Tenjonagara Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja untuk Desa Tenjonagra bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Tenjonagra , dan Babinsa Koramil Wanaraja telah melaksanakan kegiatan pengecekan barang pipanisasi SAB […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Tenjonagara Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja untuk Desa Tenjonagra bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Tenjonagra , dan Babinsa Koramil Wanaraja telah melaksanakan kegiatan pengecekan barang pipanisasi SAB (Sarana Air Bersih) Kampung Tajur RT 02/02 Desa Tenjonagara.

Pipa besar sebanyak 417 batang dengan volume 2500 meter/ 2,5 kg ini akan didistribusikan untuk pengambilan air bersih dari sumber mata air pegunungan Gunung Jarong Bereum/Cisuraye Tenjonagra ke bak penampungan Dusun 2. Pemberian bantuan ini bersumber dari program Dana Desa tahun 2018.

 

polresgarut

Next Post

Anggota Sat Sabhara Polres Garut Perketat Gerbang Penjagaan Mapolres Garut

Tue Jul 3 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 03 Juli 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah Penjagaan Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut yang melaksanakan Piket Jaga Mako telah melaksanakan pemeriksaan kepada barang bawaan yang […]