Anggota Turjawali melaksanakan Pengawalan Tahanan

Garut – Pada hari Sabtu 18 Maret 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( […]

Garut – Pada hari Sabtu 18 Maret 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan .

Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( Rutan ) sampai ke Pengadilan Negeri Garut untuk menjalani proses persidangan dengan jumlah tahanan sebanyak 23 tahanan yang terdiri dari 1 orang perempuan dan 22 orang laki-laki .

Kegiatan pengawalan tahanan ini bertujuan agar mendampingi situasi proses persidangan beserta perjalanan dari Pengadilan Negeri Garut maupun kembali ke Rumah Tahanan Garut berjalan aman terkendali .

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Limbangan selalu Siap Melayani Masyarakat

Sat Mar 18 , 2017
Polres Garut – Tingginya aktifitas warga masyarakat Kabupaten Garut yang melakukan kegiatan setiap akhir pekan membuat seluruh personel Kepolisian Sektor Limbangan bekerja ekstra keras. Hal ini dimulai dari kegiatan rawan pagi, siang dan sore hari  menjadi perhatian bagi anggota saat melaksanakan apel pagi pukul 08.00 wib,  di pimpin oleh Kapolsek, […]