Anggota Unit Lantas Polsek Limbangan Tanpa Pamrih Bantu Siswa Sekolah Dasar Menyebrang Dengan Aman

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Limbangan telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Anggota Polsek Limbangan telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap paginya dimulai dari pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 WIB anggota disebar di beberapa titik daerah rawan ancaman , gangguan maupun kemacetan dan Anggota memiliki tugas untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas serta memberikan pengamanan bagi aktivitas masyarakat di pagi hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan dengan kegiatan rutin rawan pagi yang dilaksanakan akan berdampak positif bagi masyarakat.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Anggota Patroli Polsek Garut Kota Membantu Warga Yang Sakit

Tue May 8 , 2018
Garut kota – Anggota Patroli Polsek garut kota Polres garut pada hari Senin sekitar jam 00.30 wib melaksanakan giat patroli di wilayah hukum polsek garut kota. Dalam kegiatan tersebut di jl. Cimanuk kp.kaum lebak kel.paminggir kec.garut kota kendaraan patroli di berhentikan oleh warga dan dimintai bantuannya untuk mengantarkan seorang warga […]