ANGGOTA UNIT SABHARA POLSEK MALANGBONG MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN KE TEMPAT OBJEK VITAL

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Bank BRI Unit Sukaratu Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Anggota Unit Sabhara BRIGADIR Rikko telah melaksanakan Patroli rutin ke  Objek Vital Bank BRI unit Sukaratu dan menyambangi anggota satpam untuk melaksanakan kordinasi dalam menjaga […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Bank BRI Unit Sukaratu Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Anggota Unit Sabhara BRIGADIR Rikko telah melaksanakan Patroli rutin ke  Objek Vital Bank BRI unit Sukaratu dan menyambangi anggota satpam untuk melaksanakan kordinasi dalam menjaga keamanan daerah setempat.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan selain untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas kegiatan ini pun untuk memberikan pelayanan yang lebih nyata dan lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan adanya kehadiran polisi.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK SAMARANG TINJAU LANGSUNG KONDISI PEMBANGUNAN RELOKASI PASAR SEMENTARA

Wed Mar 1 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2017  sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Jati Desa Cintarakyat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Kapolsek Samarang Kompol Noorjamil, S.Pd., yang ditemani oleh Kanit Lantas Polsek Samarang telah melaksanakan pengecekan pembangunan relokasi pasar sementara di lapangan jati desa Cintarakyat kecamatan […]