Anggota Unit Turjawali Melaksanakan Kontrol Ke Tempat Hiburan

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Desember 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di Milan Karaoke Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 1 Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Garut telah melaksanakan patroli pada jam rawan dini hari dan mengunjungi tempat yang masih ramai dan sering terjadi […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Desember 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di Milan Karaoke Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 1 Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Garut telah melaksanakan patroli pada jam rawan dini hari dan mengunjungi tempat yang masih ramai dan sering terjadi interaksi antar masyarakat pada dini hari.

Kegiatan ini ruti dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas Kota Garut dan meminimalisir angka kejahatan maupun kriminalitas yang terjadi pada dini hari disaat para masyarakat beristirahat , anggota Kepolisan Negara Republik Indonesia selalu hadir dan siap menjaga keadaan warga yang sedang beristirahat.(Ag)

polresgarut

Next Post

Polisi Memberikan Himbauan Kepada Sekelompok Pemuda Pada Dini Hari

Thu Jan 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 01.15 WIB dengan bertempat di Alun Alun Kota Garut. Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin di sekitar kota Garut dan mendatangi tempat yang ramai maupun yang rentan akan keamanannya. Kali ini anggota menemukan […]