ANGGOTA UNIT TURJAWALI MELAKSANAKAN PATROLI MOBILE PADA DINI HARI

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 02.00 WIB dengan bertempat di kawasan perumahan dan pemukiman warga Kota Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile ke kawasan perumahan di Jalan Karacak Kecamatan Garut Kota dan sekaligus berdialogis dengan anggota satpam […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 02.00 WIB dengan bertempat di kawasan perumahan dan pemukiman warga Kota Garut.

Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile ke kawasan perumahan di Jalan Karacak Kecamatan Garut Kota dan sekaligus berdialogis dengan anggota satpam maupun pengamanan ronda mengenai masalah keamanan.

Anggota menghimbau supaya memberlakukan sistem buka tutup dan di wajibkan mengisi buku tamu apabila ada yang keluar masuk gerbang perumahan di waktu larut malam untuk mencegah tindak pidana dan kejahatan lainya.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK LELES MENGAJAK ANGGOTA UNTUK MELAKSANAKAN BINROHTAL DAN JUM'AT BERSIH

Fri Feb 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Mushola Markas Kepolisian Sektor Leles. Anggota Polsek Leles yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat telah melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dan dilanjutkan dengan Kerja Bakti ataupun Jum’at Bersih di […]