Anggota Unit Turjawali Melaksanakan Pengamanan Persidangan Tipiring

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Desember 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Kejaksaan Negeri Garut. Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali telah melaksanakan pengawalan dan pengamanan persidangan tindak pidana ringan (tipiring). Kegiatan ini dilaksanakan dalam mendampingi proses persidangan pelaku dengan perbuatan mabuk dijalanan dan membahayakan masyarakat […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Desember 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Kejaksaan Negeri Garut.

Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali telah melaksanakan pengawalan dan pengamanan persidangan tindak pidana ringan (tipiring).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam mendampingi proses persidangan pelaku dengan perbuatan mabuk dijalanan dan membahayakan masyarakat berserta memiliki stok minuman keras dirumahnya. (Ag)

polresgarut

Next Post

Anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut Melaksanakan Patroli Bersepeda Di Kawasan Perkotaan

Wed Jan 25 , 2017
Polres Garut – Kepala Satuan Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan S.Sos kembali melaksanakan program patroli kepada anggota Sabhara. Kali ini beliau memerintahkan kepada anggota agar melaksanakan patroli bersepeda di wilayah yang ramai dikunjungi masyarakat seperti perkotaan, perkantoran dan kawasan tempat tinggal masyarakat .Rabu (25/01). Patroli sepeda dinilai efektif […]