Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut Melaksanakan Pengawalan Tahanan Ke Persidangan

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan .

Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( Rutan ) sampai ke Pengadilan Negeri Garut untuk menjalani proses persidangan dengan jumlah tahanan sebanyak 17 orang tahanan laki-laki.

Kegiatan pengawalan tahanan ini bertujuan agar mendampingi situasi proses persidangan beserta perjalanan dari Pengadilan Negeri Garut maupun kembali ke Rumah Tahanan Garut berjalan aman terkendali .

polresgarut

Next Post

Empat Orang Napiter Di Rutan Garut Dalam Keadaan Aman Terkendali

Wed May 30 , 2018
Polres Garut – Kegiatan anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB melaksanakan sambang lokasi sekaligus patroli dialogis ke Rutan Garut. Dua personil Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut memasuki Rutan Garut dan disambut hangat oleh petugas rutan Garut , […]