Antisiapasi Kerumunan, Polres Garut Siagakan Anggota Pengamanan.

pada hari Minggu tanggal 06 Maret 2022 Sekitar pukul 07.00 telah dilaksanakan kegiatan Apel  Pengamanan peringatan isra mi’raj di Mesjid Agung Garut. Peringatan isra mi’raj nabi Muhammad SAW akan dihadiri oleh masyarakat dengan estimasi pengunjung berjumlah kurang lebih sekitar 300 orang, dengan pemberi materi kajian dalam  kegiatan tersebut Ustadz Alfian Tanjung Depok.

Anggota kepolisian bersama satgas covid-19 kabupaten garut mengantisipasi lonjakan pengunjung saat pelaksanaan kegiatan yang memungkinkan terjadi pelanggaran disiplin protokol kesehatan dan berpotensi ancaman terjadinya penyebaran covid-19 varian omicron.

Kehadiran petugas pengamanan untuk memastikan protokol kesehatan bisa dilaksanakan dengan baik selama kegiatan berlangsung, sehingga meminimalkan timbulnya kerawanan terjadinya penyebaran covid-19 varian omicron.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ops Damai Cartenz Berhasil Evakuasi 8 Korban Penembakan KKB.

Mon Mar 7 , 2022
Jakarta – Tim Operasi Damai Cartenz 2022 berhasil melakukan evakuasi terhadap delapan korban peristiwa penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Papua. Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkapkan, dalam proses evakuasi itu, Satgas Damai Cartenz juga bersinergi dengan personel TNI. Evakuasi itu menggunakan jalur udara dengan Helikopter. “Sebanyak 9 […]