Antisipasi Arus Balik , Jalur Limbangan Diberlakukan One Way Selama 30 Menit

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Dengan terpantaunya arus lalu lintas yang padat lancar anggota Pos Pam Limbangan Ops Lilin Lodaya 2017 telah melaksanakan One Way atau Satu Arah Jalur yang dimulai selama 30 menit […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Dengan terpantaunya arus lalu lintas yang padat lancar anggota Pos Pam Limbangan Ops Lilin Lodaya 2017 telah melaksanakan One Way atau Satu Arah Jalur yang dimulai selama 30 menit dengan arus dari arah Timur menuju Barat.

Jalur Pos Pam Limbangan memang terkenal padat karena merupakan Jalur Provinsi yang menghubungkan Jawa Barat Dan Jawa Tengah. Kegiatan One Way tersebut dilaksanakan dengan titik pending di depan RM. Mergosari demi memberikan kenyamanan serta mengurai kepadatan arus lalu lintas.

polresgarut

Next Post

Pasca Natal , Personil Pengamanan Polres Garut Tetap Bersiaga Di Gereja Samarga

Tue Dec 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir (Aiptu Erie Kasidiyanto ) telah melaksanakan pengamanan dan pemantauan situasi Gereja Samarga Garut Kota Pasca Natal kemarin. Anggota pun tetap disiagakan sampai waktu yang tidak ditentukan […]