Antisipasi Gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Cisompet Polres Garut Melaksanakan patroli Dialogis ke wilayah Pasar dan sekitarnya.

Polsek Cisompet , Giat Quick Wins Presisi TW.III Program 5 “Memantapkan Pemeliharaan Kamtibmas Patroli Dialogis Diwilayah Hukum Polsek Cisompet Polres Garut Guna Mencegah Terjadinya C3 Gangguan Kamtibmas dan pemilu Damai 2024, akan selalu dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cisompet Polres Garut Polda Jabar.

Mulai dari lingkungan Mapolsek Cisompet- Jln Raya Garut Pamengpeuk hingga batas wilayah Kec.Cihurif Cisompet dan batas wilayah Kec Pamengpeuk Wilkum Polsek Cisompet. Anggota Polsek Cisompet Polres Garut dengan cara Dialogis kepada masyarakat di pusat keramaian seperti pasar, Pangkalan ojeg, warung, dan tempat-tempat aktivitas masyarakat lainnya yg dilaksanakan oleh anggota Siaga Mako Polsek Cisompet dengan sasaran Premanisme, Pungutan liar dan mencegah Kejahatan C3 dengan memberikan pengarahan dan pembinaaan kepada para parkir liar, serta Memberikan Himbauan Cepat lapor bila terjadi sesuatu hal .Adapun tindakan Yg Dilakukan oleh anggota Polsek Cisompet yakni , Memberikan himbauan kepada Masyarakat agar waspada terhadap Curanmor yang marak terjadi, dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat , memberikan pengarahan dan pembinaan kamtibmas juga Memberikan himbauan Pentingnya Ronda Malam kepada masyarakat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas*Pelaksana tugas pada hari Rabu tanggal 17/01/24 adalah – Aiptu Asep Rusdiana – Bripka Yana M S.H , Bripka Dinar Ali Hidayat , SH. – Bripka Ucu Suhendar – Anggota jaga Koramil Cisompet – Anggota jaga Satpol PP selama kegiatan yang dilaksanakan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Selanjutnya melaksanakan dokumentasi dan melaporkan kepada pimpinan.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemerintahan Kec. Pameungpeuk Kab. Garut Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024

Wed Jan 17 , 2024
Polsek Pameungpeuk Polres Garut Pemerintah Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut menggelar upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024, di Halaman Dinas Kantor Pemerintahan Kecamatan Pameungpeuk. Rabu (17/01/2024) pagi. Bertindak sebagai pembina upacara Camat Pameungpeuk Drs. Dadang Muhidin, Adapun pidato yang berisikan tahun ini akan dilaksanakan pemilihan umum serentak yaitu pemilihan Presiden […]