Antisipasi Kepadatan Arus Lalin Saat Long Weekend, Polsek Kadungora Polres Garut Gelar Anggota di jalur

Polres Garut – Untuk mengantisipasi kemacetan akibat arus balik libur panjang (long weekend), Kapolsek Kadungora pada hari Kamis (10/05/2018) mengedepankan Jajaran Unit Lantas Polsek Kadungora yang dipimpin Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat  untuk melakukan persiapan-persiapan, baik personel lantas maupun peralatan pendukung seperti guardrail/trailling, traffic cone maupun water barrier dan toa. […]

Polres Garut – Untuk mengantisipasi kemacetan akibat arus balik libur panjang (long weekend), Kapolsek Kadungora pada hari Kamis (10/05/2018) mengedepankan Jajaran Unit Lantas Polsek Kadungora yang dipimpin Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat  untuk melakukan persiapan-persiapan, baik personel lantas maupun peralatan pendukung seperti guardrail/trailling, traffic cone maupun water barrier dan toa.

Sejumlah rekayasa jalur juga telah dipersiapkan oleh Unit Lantas Polsek Kadungora untuk mengantisipasi adanya penumpukan arus kendaraan dijalur-jalur yang disinyalir akan mengalami kemacetan.

Menurut AKP Jajang Rachmat, “kita sudah siapkan sejumlah opsi rekayasa jalur untuk mengantisipasi adanya kepadatan arus lalin.”
Sementara itu, unit Patroli dan Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora siap membantu mengatur lalu lintas apabila terjadi kepadatan volume kendaraan.

polresgarut

Next Post

Wujud Syukur, Polsek Kadungora Adakan Yasinan Bersama

Thu May 10 , 2018
Polres Garut– Segala upaya dalam menguatkan rasa keimanan dan ketaqwaan, Polsek Kadungora melaksanakan kegiatam rutin yasinan bersama di mushola Al Ikhlas Polsek Kadungora, Kamis (10/05). Kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut sudah rutin di laksanakan setiap hari kamis, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa […]