Antisipasi libur week end Polsek Malangbong siaga

Garut –  Kesigapan dan kesiapan anggota Polsek malangbong  setiap hari sabtu dan Minggu dalam mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas kendaraan yang melintas wilayah malangbong dimana jalur jalan propinsi dengan kepadata arus lalu-lintas yang tidak pernah menyepi. sejak dimulai dari pukul 06.00 Wib anggota sudah melakukan persiapan serta mendapat APP dari […]

Garut –  Kesigapan dan kesiapan anggota Polsek malangbong  setiap hari sabtu dan Minggu dalam mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas kendaraan yang melintas wilayah malangbong dimana jalur jalan propinsi dengan kepadata arus lalu-lintas yang tidak pernah menyepi.

sejak dimulai dari pukul 06.00 Wib anggota sudah melakukan persiapan serta mendapat APP dari Kapolsek Malangbong untuk tetap menjaga stamina kesehatan selama menjelang menghadapi kegiatan hari sabtu dan minggu yang rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Malangbong.

Penempatan personel di titik – titik rawan macet terutama sekitar terminal dan pasar yang berlokasi di pinggir jalur jalan raya dimana aktifitas pengunjung bisa menimbulkan kerawanan lalu-lintas.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Malangbong Sambang Kegiatan Masyarakat Kampung Kebon Kalapa

Sun Mar 6 , 2016
Garut – Dalam rangka mendekatkan komunikasi antara petugas Kepolisian Sektor Malangbong dengan warga masyarakat yang menjadi tanggung jawab dalam keamanannya, selain sebagai bentuk nyata akuntabilitas pelaksaan tugas kepada masyarakat . Maka pada hari minggu tanggal 6 maret 2016, sekitar pukul 11.00 Wib, Kanit Sabhara bersama anggota Reskrim Polsek Malangbong melakukan […]