Antisipasi Long Weekend, Kapolsek Kadungora Polres Garut Pimpin Apel Pagi

Sebagai bentuk antisipasi long weekend dan arus balik pada hari Kamis tanggal 10 Mei 2018 pukul 08.00 Wib anggota polsek Kadungora melaksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Kapolsek Kadungora Akp Jajang Rachmat S.Sos M.Si di halaman Mapolsek. Apel pagi yang rutinitas dilakukan untuk membangun kedisiplinan bagi seluruh anggota.Dalam kesempatan […]

Sebagai bentuk antisipasi long weekend dan arus balik pada hari Kamis tanggal 10 Mei 2018 pukul 08.00 Wib anggota polsek Kadungora melaksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Kapolsek Kadungora Akp Jajang Rachmat S.Sos M.Si di halaman Mapolsek.

Apel pagi yang rutinitas dilakukan untuk membangun kedisiplinan bagi seluruh anggota.Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kadungora menekankan kepada seluruh anggota untuk :

Selalu melaksanakan patroli terutama jam-jam rawan.
Pelayanan poros pagi agar tetap dilaksanakan.
Bhabinkamtibmas agar selalu rajin kedesanya untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap pelayanan Polri.

Kemudian dilanjutkan acara Yasinan rutin berdoa meminta perlindungan kepada Allah SWT agar  anggota dalam melakukan tugas berjalan dengan lancar dan aman terkendali.

polresgarut

Next Post

Antisipasi Kepadatan Arus Lalin Saat Long Weekend, Polsek Kadungora Polres Garut Gelar Anggota di jalur

Thu May 10 , 2018
Polres Garut – Untuk mengantisipasi kemacetan akibat arus balik libur panjang (long weekend), Kapolsek Kadungora pada hari Kamis (10/05/2018) mengedepankan Jajaran Unit Lantas Polsek Kadungora yang dipimpin Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat  untuk melakukan persiapan-persiapan, baik personel lantas maupun peralatan pendukung seperti guardrail/trailling, traffic cone maupun water barrier dan toa. […]