ANTUSIAS WARGA DESA CIHAUKUNING KAB. GARUT GUNA ADANYA GERAI VAKSINASI OLEH POLSEK CISOMPET

Polres Garut Polda Jabar – Untuk mempercepat target Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Garut khususnya Kecamatan Cisompet, Polsek Cisompet jajaran Polres Garut menggelar vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi bertempat di MTS Al Sabillah Desa Cihaukuning Kec. Cisompet, Selasa (02/11/2021).

Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Proses Vaksinasi di gerai vaksin presisi hari ini melebihi target Vaksin mencapai 400 warga untuk memanfaatkan jatah vaksin yang tersedia.

“Hal ini juga sesuai dengan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan Gerai “Vaksin Presisi” yang dapat mudah diakses masyarakat, gratis dengan syarat KTP,” ujar Iptu Hilman.

Kami berharap dengan antusias yang tinggi masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi dalam memutus mata rantai Covid 19 serta mempermantap imunitas masyarakat saat pandemi ini, pungkasnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SUKAWENING LAKSANAKAN KKRYD RUTIN PPKL LEVEL 3 DI KAB. GARUT

Wed Nov 3 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Sukawening pada Hari Selasa tgl 02 November 2021 telah melaksanakan kegiatan Patroli Malam dan KRKYD PPKM Level 3 di Pos Pantau Prokes Covid-19 Wilayah Kec. Sukawening. Yang bertempat di Pos Pantau Prokes Covid-19 di Wilayah Kec. Sukawening. Jalan Raya sukawening, dan Kp Sagaranten desa […]