Antusias Warga Kepada Pak Kapolsek Dan Pak Camat Tarogong Kaler

Polres Garut –  Pada hari senin tanggal  24 juli dari pukul 11.30 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito bintoro bersama camat tarogong kaler dan Kepala Desa Sukajadi dan Kepala Desa mekarjaya mengontrol pelaksanaan pembangunan rumah tidak layak huni. Pembangunan rumah tidak layak huni ini dari […]

40e5e173-5d06-42ea-949c-ef2025199bdePolres Garut –  Pada hari senin tanggal  24 juli dari pukul 11.30 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito bintoro bersama camat tarogong kaler dan Kepala Desa Sukajadi dan Kepala Desa mekarjaya mengontrol pelaksanaan pembangunan rumah tidak layak huni.

Pembangunan rumah tidak layak huni ini dari hasil bantuan, kerjasama antara Kapolsek Tarogong Kaler dan camat Tarogong kaler, dalam kegiatan monitoring bersama ini di dapati bahwa pembangunan rumah tersebut sudah memasuki 95 % tahap penyelesaian.

Kegiatan selanjutnya dengan melakukan monitor program air bersih dan pembangunan water closet di setiap Kepala Rumah Tangga bagi warga tidak mampu dengan hasil montoring sudah memasuki 98 % tahap penyelesaian.

Kapolsek Tarogng Kaler beserta camat Tarogong kaler juga melakuan monitoring pelaksanaan pembangunan masjid Al ihlas yang berlokasi di kampung babakan naggerang pembagunanan ini atas bantuan kapolsek tarogong kaler dan kepala desa sukajadi sudah memasuki 60 % tahap penyelesaian.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut warga mengapresiasikan serta sangat antusias dalam menyambut niat baik Kapolsek Tarogong Kaler bersama Camat Tarogong Kaler dan warga juga mengucapkan terimakasih.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Malangbong Memberikan Pembekalan Kepada Team Penyisir

Tue Jul 25 , 2017
Polres Garut – Hobi berburu babi menggunakan anjing pemburu masih dilakukan sampai sekarang di jaman modern ini,  Kebiasaan dan tradisi warga penghobi berburu babi hutan di wilayah Kabupaten Garut cukup lumayan banyak. Beberapa warga yang sering melakukan buru babi hutan dengan menggunakan anjing pemburu biasanya bergerak secara berkelompok kadang dilakukan […]